Tuesday, April 25, 2017

Tips farming gold

Hai Adventure’s


Kembali lagi bersama saya. Kali ini saya akan membagikan tips farming gold ala StOrlando farming gold di sini maksudnya adalah mengumpulkan dan mencari gold bukan beternak,
karnena di dragon nest tidak bisa beternak(lol). Berhubungan ada yang kemarin yang minta tips farming jadi sekalian saja, langsung cekidot..
Tips yang saya bagikan ini sudah pernah saya coba semua, berdasarkan pengalaman saya sendiri sebagai player bukan hasil co-pas dari blog orang..!!


1.     Tabung gold
Tabung gold disini maksudnya menyimpan gold kita sendiri. jika level kalian masih di bawah 93 saya sarankan tidak boleh menggunakan gold kalian sama sekali kecuali memang sangat diperlukan seperti me-repair equip kalian.

2.     Party
Yap, cara yang satu ini memang sangat efektif untuk mendapatkan hasil yang super, bukan Cuma exp dan gold saja tapi item yang kalian dapatkan lebih banyak.
Saya sarankan untuk mengajak teman party sebanyak mungkin (max 4) untuk sekali main atau masuk dungeon. Tapi saya sarankan mencari teman party yang sukarela mau menolong bersama tanpa minta trade atau bayaran.


3.     Bermain dengan target tertentu
Ya, percaya atau tidak cara ini bisa digunakan untuk memotivasi kita dalam bermain. Contohnya: saya berkomitmen seperti ini “saya akan menggunakan gold saya jika sudah mencapai 10.000 untuk membeli item kelas dewa”.  Teknik yang satu ini sebenarnya tidak mudah dilakukan karena niat kita sebenarnya tidak terlalu kuat dan cobaannya cukup berat.

4.     Beli dari orang
Ya, sepertinya tips yang satu ini cukup melenceng karena ini bukan tips maupun cara farming gold, tapi sering kali kita memerlukan cara cepat dan inilah salah satunya. Saya sudah melihat-lihat di beberapa situs seperti itemku.com yang menjual gold DN semua server, tetapi saya ragu karena takut gold yang dia jual adalah hasil haram seperti hack atau cheat sutik. Saya sarankan jika kalian ingin membeli gold, kalian beli saja dari teman atau orang dekat Anda yang bisa dipercaya supaya tidak ketipuan karena maraknya kasus penipuan sekarang.

5.     Dialy quest
Tips ini bisa dilakukan jika karakter yang kamu memiliki karakter level 93 atau maks. Ya lumayan gan, sekali dialy quest kalian bisa mendapatkan 100 gold bahkan lebih. Jika kalian fokus untuk farming, tidak ada salahnya mencoba tips yang satu ini. Ya walaupun ada beberapa kesulitan seperti kekompakan karena berbeda tempat. Kalian bisa bermain sampai FTG yang kalian miliki habis.

6.     Jual item
Jika kalian sering berburu gold di berbagai macam dungeon level 93, kalian pasti memiliki banyak sekali drop item yang didapat dari dungeon tersebut seperti equip, dragon jewel, dan macam-macam. Kalian bisa menjualnya di trade house di setiap kota yang kalian kunjungi. Keuntungan dari fitur ini adalah kalian bisa menentukan harga item tersebut sesuka kalian tapi tidak
dijamin akan laku habis. Di trade house kalian memiliki batasan item yang dapat dijual dalam perminggu. Untuk beberapa item seperti equip dan dragon jewel kalian harus men-seal item tersebut jika kalian ingin menjualnya.

Baik, itu saja tips farming dari saya kalian bisa menuliskan komentar dan membagikan artikel ini supaya bermanfaat untuk teman-teman kalian..


Sekedar info:
Saya juga bermain dragon nest di server “Vestinel” dengan nick name “StOrlando” job saint.

Kalian bisa mengirim pesan kepada saya jika ingin bertanya.

No comments:

Post a Comment

Tips bermain Dragon Nest untuk Newbie

Hai Adventure’s Kali ini saya akan membagikan  “ tips bermain dragon nest untuk pemula alias newbie”. Kali ini ada beberapa tips yang...